DPC PKS Tanjung Morawa Adakan Tarhib Ramadhan Sambut Bulan Suci

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Pengurus DPC PKS Tanjung Morawa Mengadakan Tarhib Ramadhan Keliling Tanjung Morawa.
Adapun Rute Dalam acara Ini , Start Dari Sdit Deli Insani Menuju Desa Bangun Rejo Terus Ke Desa Bandar Labuhan Dan Finish Di Warung Makan Villa Tanjung Morawa.(11/04/2021)

Pembukaan Tarhib Ramadhan ini Dibuka Oleh Ketua Ansyitah Ramadhan DPC PKS Tanjung Morawa Oleh Irwansyah, .Team Ansyitah adalah Team Khusus PKS Dalam Menyukseskan Agenda Tiap Bulan Suci “Tahun Ini Saya Di Amanah kan Menjadi Ketua Team Ansyitah Ramadhan 1442 Hijriyah.Kita Selalu Menjaga Protokol Kesehatan Dan Menjaga Jaga Jarak Untuk Mengantisipasi Covid 19.”kata beliau selaku Ketua Ansyitah.

Sambutan Terimakasih Kepada Team Ansyitah Ramadhan Karena Telah Begitu Semangat Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang Sama Sama Kita Nanti- nanti Dalam Setiap Tahunnya Ujar Sugianto SPd,I Ketua DPC PKS Tanjung Morawa.”Alhamdulillah Kita Bisa Bersama Menyukseskan Acara ini. Kepada Kader Dan Simpatisan Mohon Maaf Tidak Mengikut Sertakan Sebab Untuk Menjaga Supaya Tidak Terjadi Kerumunan..Kegiatan Ini Cuma Dilaksanakan Pengurus Harian Saja Itupun yang Laki-laki Saja Sekitar 15 Orang.Kita Mengikuti Arahan Dari DPD PKS Deli Serdang Untuk Tidak Terjadi Kerumunan.”terang suhianto.
Tapi Alhamdulillah Acara Ini Sukses,Hanya Allah lah Yang Bisa Membalas Perjuangan Kita Dalam Dakwah Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini.Semoga Kita Dan Masyarakat Menyambut Bulan Suci Ramadhan ini Dengan Gembira Dan Semangat.

Ketika Dokumentasi Dan Terjun Dengan Masyarakat Rahmad Mulyadi Siregar Selaku Ketua Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas DPC PKS Tanjung Morawa) Mengatakan Masyarakat Sangat Antusias Dan Semangat Pasal nya Pengurus DPC PKS Tanjung Morawa Membagi Bagikan Jadwal Imsakiyah Ramadhan Kepada Masyarakat.
Ini Sangat Membantu Kami Dalam Mengetahui Jadwal Sholat Dan Buka Puasa Nanti Di Bulan Ramadhan Kata salah Satu Warga Masyarakat Tanjung Morawa.

BACA JUGA:  Sosialisasi Pembentukan Pengurus DPC LPM Kecamatan Tanjung Morawa

Dalam Menutup Acara Tarhib Ramadhan ini Ketua BPC 2 Deli Serdang Hari Handika Nasution Memberikan Taujih Di Warung Makan Villa Untuk Penguatan Mental Dan Rohaniah
Pengurus DPC PKS Tanjung Morawa Untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan Untuk Senantiasa Meningkatkan Amal Ibadah Dan Ketakwaan kepada Allah Subhanahu Wata’ala Dalam Menyongsong Kemenangan PKS Khusus nya Di Deli Serdang Ini..
Mari Bersama Melayani Rakyat Untuk Indonesia Lebih Baik.
Covid Masih Mengancam Kita,Selalu Ikuti Protokol Kesehatan.

“Alhamdulillah, Tarhib Ramadhan Tahun 1442 Hijriah Tepatnya Tahun 2021 Masehi Berjalan Lancar,Semoga Kita Istiqamah Semangat Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan..
Dan Allah Mempertemukan Kita Dengan Bulan Suci Ramadhan Nanti Nya.”pungkas Andika.(id)

 

Facebook Comments