Dinas PU Realisasikan Pelebaran Jalan Desa Bandar Labuhan

0

Skalapost (SK).
Sumatera Utara – Jalan Desa Bandar Labuhan Kec.Tanjung Morawa Kab.Deli Serdang, Sumatera Utara di lebarkan, guna kelancaran dan kenyamanan Masyarakat dalam berlalu lintas.
Jum’at (16/10/20).

Cor beton yang dilakukan oleh Dinas PUPR, sudah sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dengan kedalaman 20 cm dan lebar 50 cm dengan ukuran panjang bersekitar 600 meter

Adi (29) dan Eko Syahputra (37) salah satu Pengawas dari dinas PU, ditempat pengerjaan mengatakan pada Awak Media.

“ini Pemeliharaan jalan bang (PL) dan pengamanan kami siapkan polisline dan plang, masalah anggaran kami di sini hanya mengawasi saja.” Ucap Pengawas Dinas PU.

Kemudian mengarah kepada Sopian Siregar (54) Direktur mengatakan, pada Awak Media di lokasi pengerjaan Pelebaran ini guna melancarkan Perekonomian di desa tersebut.

“supaya masyarakan terbantu juga dalam penggunaan jalan,agar lebih nyaman dan lancarlah, panjang nya sekitar 600m dalam nya 20 cm dan lebar nya 50 cm dan untuk bahan kami pakai dari Epse 25 Kraton dan menghabiskan dana sekitar seratus jutaan, dan sementara ini untuk pengerjaan pelebaran ini kami lakukan di dusun I Desa Bandar Labuhan ini,mungkin nanti setelah ini bisa di lanjut ke dusun ataupun desa yang lain,” ujar Sopian.

Kepala dusun l Desa Bandar Labuhan Hendrik Sinaga , mengucapkan terima kasih pada dinas yang sudah mau mengecor/melebarkan jalan kami.

” kami juga berterima kasih kepada Pemerintah melalui Dinas PUPR, bapak Sopian Siregar, karena sudah membantu untuk pelebaran jalan kami, sekarang jalan kami sudah lebar tentu pengguna jalan lebih nyaman dan lancar,” pungkas Hendrik. (Azh).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Turun Langsung Laksanakan Patroli Gabungan Skala Besar