Diduga Bandar Narkoba, Warga Merak Batin Diringkus

0

skalapost.com -Tim Opsnal unit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Lampung berhasil meringkus pelaku tindak pidana narkotika jenis Shabu, di Jl.TK Aulia Dusun Citerep Rt. 01/06 Merak Batin, Lampung Selatan. Senin, (06/01).

Dari hasil tangkapan tersebut reserse narkoba Polda Lampung mengamankan SD (36), warga Merak Batin, Lampung Selatan, dengan barang bukti, 417 (Empat ratus tujuh belas) Butir Pil Extaxy Logo Kura – kura warna Coklat, 20 (Dua puluh ) Butir Pil Extaxy Logo H warna Hijau, 5 (Lima) bugkus/paket Narkotika jenis shabu, dengan berat kurang lebih 500 (Lima ratus) Gram.

Dir Narkoba Polda Lampung Kombes Pol. Shobarmen menjelaskan kronologi penangkapan Diduga bandar narkoba, yang ada di Merak Batin , kabupaten Lampung Selatan.

“info dari masyarakat bahwa sering adanya transaksi narkotika jenis Shabu dan di duga adalah seorang pengedar, setelah team melakukan penyelidikan dan mengetahui alamat rumah dan tempat tinggal pelaku, kemudian melakukan Penangkapan terhadap Sdr. SD (36), yang sedang berada di dalam kamar rumah nya dan sedang tidur, serta di lakukan penggeledahan badan, pakaian dan rumah, ditemukan barang bukti tersebut di dalam lemari kamar di dalam plastik warna putih,” jelas mantan kapolres Tulangbawang ini.

Selanjutnya Tersangka berikut barang bukti dibawa ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung guna dilakukan Pemeriksaan Lebih Lanjut. (Tim).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polda Lampung Melaksanakan Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74