Bupati Buka Musda Serta Rapat Klub PSDS Deli Serdang Tahun 2021

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-H.Khairum Rizal ST. kembali terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS) secara Aklamasi untuk periode 2021 – 2025, dalam sidang pleno dalam Musyawarah Daerah/ Rapat Anggota Klub PSDS. Dihadiri 31 dari 42 Klub yang bernaung di bawah bendera PSDS, ditambah 8 Pengurus Periode 2017 – 2021, dengan tema “PSDS Bangkit, PSDS Jaya”acara berlangsung di Balairung Pemkab Deli Serdang – Lubuk Pakam, Sabtu (10/7/2021) Pagi.

Sebelumnya, Bupati Deli Serdang yang diwakili Asisten II Putra Jaya Manalu membuka Musyawarah Daerah/Rapat anggota klub PSDS Deli Serdang Tahun 2021.Dihadiri Exco Asprov Sumut Bidang Pembinaan Usia Dini, Prof. Dr. Dr. M Fidel Ganis Siregar Mewakili Ketua Asprov Sumut, Ketua Umum PSDS Periode 2017 -2021 H Khairum Rizal ST beserta pengurus, Kadis PUPR Deli Serdang Janso Sipahutar ST.MT, mewakili Kepala OPD terkait Lainnya, Tokoh PSDS H. Erwin N Pelos, Ketua Panitia Pelaksana Musda Drs. Zainal Abidin Hutagalung, Asprov Deli Serdang, KONI Deli Serdang serta perwakilan klub yang bernaung di dalam PSDS.

Dalam sambutan tertulis Bupati Deli Serdang yang dibacakan Asisten II Putra Jaya Manalu mengatakan sepak bola merupakan olahraga yang banyak disukai hampir semua orang dan kalangan, karena dalam olahraga ini, kita meninggalkan status, profesi dan kembali kedalam fitrah sebagai manusia yang mengandalkan kemampuan. Olahraga ini membutuhkan kesabaran, toleransi dan kerjasama yang baik untuk memperoleh hasil yang optimal. Pastinya pembinaan cabang olahraga ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk dikelola, sehingga dibutuhkan penanganan yang sistematis dan terencana.

Bupati juga berpesan pada momentum musyawarah daerah anggota klub Persatuan Sepak Bola Deli Serdang (PSDS) yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan yang penting dan memiliki nilai strategis dalam memantapkan program kerja klub agar senantiasa berjalan lebih baik lagi. Karena kita berkeinginan psds yang digelari tim traktor kuning, dapat kembali tampil mewarnai kancah persepakbolaan nasional.

BACA JUGA:  Kepala Desa Sambirejo Timur Budidaya Maggot BsF Dari Bahan Sampah Organik Menjadi Pupuk Dan Pakan Ternak

“Karena disinilah sarana kita untuk dapat mengevaluasi dan memperbaiki program-program, guna mewujudkan struktur yang kokoh dan handal. Kita berharap dilaksanakannya musda ini dapat menghasilkan ide gagasan keputusan-keputusan serta kepengurusannya yang diisi oleh orang-orang profesional yang cinta sepak bola, mengerti serta memiliki kemauan, kemampuan, integritas untuk memajukan sepak bola di daerah ini”, Katanya.

Tidak lupa juga Bupati mengajak kepada kita seluruhnya, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dimanapun dan kapanpun. Karena kita adalah garda terdepan dalam upaya penanganan penyebaran covid-19. Tetap kenakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, menjaga pola makan sehat dan istirahat yang cukup.”Pungkasnya

Sebelumnya, Prof. Dr. Dr. M Fidel Ganis Siregar Mewakili Ketua Asprov Sumut menyambut baik diadakannya Musda dan sekaligus rapat anggota klub PSDS dengan tema “PSDS Bangkit, PSDS Jaya”.

Salah satu tujuan dari Musda ini adalah agar organisasi itu berjalan dengan baik, ada fungsi perencanaan, fungsi manajemen dan sekaligus mengevaluasi.

Ketua Umum PSDS Periode 2017 – 2021 H Khairum Rizal ST mengucapkan kepada Bupati Deli Serdang yang selalu memberikan arahan, bantuan dan dukungan kepada PSDS Deli Serdang, begitu juga dengan Kepala OPD, tokoh olahraga, tokoh masyarakat dan Pencinta olahraga yang telah membantu PSDS Deli Serdang dalam bentuk Moril dan Materil.

Dalam kesempatan ini, Selaku Ketua Umum PSDS Deli Serdang dan jajaran pengurus periode 2017-2021 memohon maaf kepada seluruh masyarakat Deli Serdang yang belum memenuhi harapan membawa PSDS berjaya kembali.” Kata H. Khairum Rizal.

“Kami meyakini apabila seluruh Stakeholder, tokoh olahraga dan masyarakat yang cinta dengan PSDS bergandengan tangan dan bersama-sama ,bisa mewujudkan PSDS Bangkit, PSDS jaya kembali”,Ucap H. Khairum Rizal.(JS)

Facebook Comments