Bacakades Tanjung Morawa A,Muda Enerjik Dan Religius Rahmad Mulyadi Siregar

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang -Bakal Calon Kepala Desa Tanjung Morawa A Rahmad Mulyadi Siregar, Sudah dari Jauh Hari Mempersiapkan Diri Dalam Kontes Pemilihan Kepala Desa Tanjung Morawa A,Tekad Tokoh Muda Ini yang Ingin Memajukan Desa Kelahiran nya, Sudah Membara Dan Tidak Terbendung Lagi,sangat bersemangat saat awak media meminta waktu untuk wawancara(23/09/2021)

Melihat Kondisi Desanya Yang Masih Perlu Diperbaiki Untuk Lebih Baik Lagi.Desa Tanjung Morawa A Adalah Desa Yang Memiliki 5 Dusun.

Dusun 1 Berada Di Sekitar Sei Blumei yang Berbatasan Langsung Dengan Desa Tanjung Morawa B,Dusun 2 Terletak Di Sekitar Kantor Kepala Desa Tanjung Morawa A Tempat Rahmad Mulyadi Siregar Dilahirkan Dan Bertempat Tinggal.Rahmad Mulyadi Siregar Tinggal Di SDIT Deli Insani Sebagai Penjaga Sekolah.Dalam Aktivitas nya Adalah Seorang Guru,Penjaga Sekolah,Penarik Becak Dan Juga Pengusaha.

Dusun 3 Terletak DiSekitar Bandar Labuhan,Dusun 4 Berada Di Sekitar Antara Desa Dagang Kerawan Dan Desa Bangun Rejo.
Sementara Dusun 5 Berada Di Jalan Menuju Dagang Kerawan Dan Naga Timbul.

Untuk penguasaan Wilayah Rahmad Mulyadi Siregar Sudah Matang Mengingat Beliau Hampir Setiap Hari Keliling Tanjung Morawa Dan Juga Memperhatikan Kondisi Desanya Sambil Narik Becak Mangkal Di Simpang Abadi , Tanjung Morawa A.
Rahmad Mulyadi Siregar Adalah Tokoh Tanjung Morawa yang Aktif Di Berbagai Organisasi,Peran Rahmad Mulyadi Siregar Di Tanjung Morawa
-Ketua Moslem Student Club’Tanjung Morawa yang Sekarang ini Masih Kuliah Semester Akhir Di Universitas Alwasliyah Medan.
-Humas Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Tanjung Morawa.
-Ketua Lembaga Amil Zakat Infaq Dan Sedekah ANNAHLU Mitra Inisiatif Zakat Indonesia (IZI)
-Anggota Badan Penyantun Anak Yatim Sumatera Utara
– Aktif Di STM Khoirul Iman Dusun 2 Tanjung Morawa A

Rahmad Mulyadi Siregar Lahir Tanggal 01 November 1997,Tepatnya di Dusun 2 Tanjung Morawa A Belakang SDIT Deli Insani Tanjung Morawa yang Sekarang Juga Bekerja Sebagai Penjaga Sekolah.

BACA JUGA:  Reses Anggota DPRD Sumatera Utara,Dapil Sumut 3 di Desa Buntu Bedimbar

Kesehariannya Adalah Seorang Guru Di MIS Terpadu / SMP IT Al Ikhwan Tanjung Morawa Desa Bangun Sari Tanjung Morawa,Selain Jadi Guru Beliau Juga Sebagai Penjaga Sekolah SDIT Deli Insani,Dihari Libur nya Dimanfaatkan Untuk Narik Becak Dan Sambil Berjualan Online.

Bapak Satu Orang Anak Ini Aktif Berorganisasi Dan Bermasyarakat.Di Usianya yang Masih Muda Tekadnya Membangun Desa Patut Kita Dukung.
Semoga Saja Beliau Bisa Menjadi Teladan Bagi Generasi Milenial Sekarang ini.Rahmad Mulyadi Siregar menikah Pada Saat Kuliah Semester 3 Di Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang Lubuk Pakam,Pada Saat Semester 6 Beliau Pindah Ke Universitas Alwasliyah Medan dan Sekarang Masih Menyusun Skripsi nya Yang Berjudul Pengaruh Kuliah Sambil Kerja Dan Berumah Tangga Terhadap Indeks Prestasi Mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Alwasliyah Medan Sumatera Utara.

“Insya Allah Akhir Bulan 2021 saya Akan Wisuda Sarjana S 1 “ujar beliau sangat bersemangat.

2 Tahun Setelah Tamat SMA Beliau Menikah Dan Sekarang Dikaruniai Satu Orang Anakj Laki-laki nya.
Tokoh Muda Ini Sangat Cocok di Jadikan Pemimpin Khusus nya Di Desa Tanjung Morawa A ini.

“Saatnya yang muda yang memimpin”!!,sambil mengepalkan tagan penuh semangat mengakhiri .(syaf)

Facebook Comments