Atlet Panahan Brigif 4 Mar/BS Ramaikan Kejuaraan Jaktim Open 2020

0

Skalapost.com – Tim atlet Panahan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS yang di pimpin oleh Letkol Mar Hadi al Hasny yang sehari hari menjabat Paslog Brigif 4 Mar/BS mengikuti Kejuaraan Panahan Jaktim Open 2020 di Mako Yonkav 1 Cijantung Jakarta Timur. Sabtu (14/03/2020)

Kegiatan Pertandingan kejuaraan Panahan Jaktim Open 2020 ini di ikuti oleh atlet atlet terbaik seluruh Indonesia.

Di hari pertama pertandingan kontingen atlet dari Brigif 4 Marinir/BS ini kembali menorehkan hasil yang cukup membanggakan dengan perolehan:

-. Juara 2 beregu Barebow 20M putra _(Pelda Mar Bambang P, Sertu Mar Heru, Kopda Mar Saiful Izari) dan pelaksanaan Upacara Penyerahan medali akan dilaksanakan pada hari Minggu,15 Maret 2020.

-. 2 pers masuk 16 besar versi individu Barebow putra _(Pelda Mar Bambang P, Sertu Mar Heru)_ Babak Eleminasi dilaksanakan Minggu,15 Maret 2020.

Danbrigif 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S. E., M. M. kembali menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Tim atlet Panahan Brigif 4 Mar/BS.
*Kemarin Tim Karate yang menunjukan keberhasilan sekarang Tim Panahan yang telah menunjukan prestasinya. ini semua sangat luar biasa, tentunya ini semua berkat latihan dan kerja keras, Jadikan ini semua sebagai penyemangat untuk tampil lebih baik lagi dalam setiap pertandingan, tetap jaga kesehatan, stamina dan kekompakan serta selalu jaga faktor keamanan.*

Facebook Comments
BACA JUGA:  RMI di Amanahkan Menjadi Dewan Pembina DPP IKA UII