Alhamdulillah, Antoni Imam Bakal Calon Wakil Bupati Lampung selatan di Nyatakan Negativ Covid19

0

Skalapost (SK).
Politik – Calon wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Antoni Imam dinyatakan sembuh, pasca ditetapkan sebagai OTG oleh jubir covid19, 3 september 2020 yang lalu, . Hal ini ditegaskan wakil ketua DPD Golkar Lampung yang juga calon wakil Bupati Lamsel, Tony Eka Chandra saat memberikan keterangan pers di Kantor DPD Kantor Golkar Lampung, Jumat (18/9/20)..

Dalam kesempatan tersebut Tony Eka Chandra dalam Konferensi Pres menjelaskan, Alhamdulillah setelah dilakukan Swab di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek, Antoni Imam dinyatakan sembuh, setelah sebelumnya dinyatakan positif saat Rapid Test, beberapa waktu lalu.

“Antoni Imam juga telah melakukan Rapid massal terhadap keluarga dan warga yang berinteraksi dengan dirinya belum lama ini. Perlu juga kami kemukakan bahwa pak Antoni Imam juga telah melakukan Rapid Test mandiri terhadap warga dan saudara secara mandiri. Dan hasilnya negatif semua,” katanya.

Sementara itu, saat memberikan keterangannya, Antoni Imam mengatakan, tetap bersyukur dan ikhlas terhadap cobaan yang dia terima. ” Saya ucapkan terima kasih atas dukungan saudara, teman teman, termasuk kawan media. Alhamdulillah saya sudah dinyatakan sembuh dan negatif serta selesai melakukan isolasi mandiri,” ungkapnya.

Antoni Imam juga membagikan tips untuk bisa terbebas dari virus Corona. ” Selama saya menjalani isolasi mandiri banyak hal yang saya lakukan. Yang paling utama adalah ibadah, olah raga dan menjaga pola makan. Selain itu, saya juga rajin mengkonsumsi minum air hangat yang dicampur dengan minyak kayu putih,” terangnya.

Lanjutnya, selain mengkonsumsi air putih hangat, juga mengkonsumsi madu dan obat -obat herbal. ” Sakit ini memang membawa khikmah untuk saya pribadi, jadi saya minta semua untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti jaga jarak, memakai masker dan rajin olahraga serta menjaga pola makan,” pungkasnya. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Bhakti Sosial Brigif 4 Mar/BS Bersama Community Fun Adventure Off-road Lampung