Workshop dan Orientasi P4GN, Semangat Baru Dalam Perang Melawan Narkoba

0

Skalapost – Penutupan Workshop dan Orientasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika) dilaksanakan di STIT Pringsewu.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari 24 hingga 26 Mei 2024, dan diselenggarakan oleh DPD GRANAT Provinsi Lampung bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Lampung.

Workshop ini bertujuan untuk memberdayakan Pengurus DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu dengan pengetahuan dan strategi efektif dalam P4GN. Acara tersebut berhasil menginspirasi dan memotivasi para peserta untuk terus berkomitmen dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Setiap sesi dan diskusi telah memperkuat fondasi gerakan anti-narkotika di Kabupaten Pringsewu.

H. Tony Eka Candra, Ketua DPD GRANAT Provinsi Lampung, menutup acara ini dengan sambutan inspiratif, didampingi oleh Dr. H. Fauzi, Ketua DPC GRANAT Kabupaten Pringsewu.

Dalam sambutannya, Tony Eka Candra menekankan pentingnya kerja sama dan semangat dalam menghadapi tantangan besar ini. Beliau menegaskan bahwa perjuangan melawan narkoba memerlukan keberanian, keteguhan, dan keikhlasan.

Penutupan ini menandai awal dari babak baru yang lebih kuat dan terorganisir. H. Tony Eka Candra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam acara ini, termasuk para pemateri dari BNN Provinsi Lampung dan Direktorat Reserse Narkoba POLDA Lampung, serta seluruh peserta.

Dengan semangat baru, kita melangkah maju untuk menciptakan Pringsewu yang Bersinar (Bersih dari Narkoba). Selamat berjuang dan teruslah menjadi inspirasi bagi masyarakat. (*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19