Sosialisasi Pembentukan Pengurus DPC LPM Kecamatan Tanjung Morawa

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat(DPC LPM) Kecamatan Tanjung Morawa mengadakan acara sosialisasi tentang Lembaga ini kepada pemerintahan dan masyarakat,yang diadakan di Aula Desa Buntu Bedimbar,Kecamatan Tanjung Morawa,senin (28/12/2020)

Acara ini selain dihadiri unsur pengurus LPM dan pihak pemerintahan juga mengundang warga,pihak LPM juga membatasi undangan kepada warga,karena untuk mematuhi program pemerintah untuk selalu mematuhi protokoler kesehatan untuk menghambat penyebaran Covid 19.

Sosialisasi LPM ini juga dirangkai dengan acara Do’a,tarian persembahan,menyanyikan lagu Indonesia Raya,mengheningkan cipta dan menyanyikan mars LPM

Yang turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanjung Morawa yang dalam hal ini diwakili kasie Pemberdayaan Masyarakat Desa ,Nurhidayah.Kepala Desa Buntu Bedimbar Mus Muliyadi.Babinkamtibmas Desa Buntu Bedimbar Aiptu Dian Arianto.kaur Desa Buntu Bedimbar Ayu Margi.Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Deliserdang Fredy Siahaan,ketua LPM Tanjung Morawa Rizanil Koto.

Dalam sambutannya Fredy Siahaan mengucapakn terima kasih kepada para undangan yang hadir yang untuk menyisihkan waktunya untuk hadir dalan acara sosialisasi ini,disini juga beliau menjelaskan kepada pengurus tentang fungsi LPM dan harus diaplikasikan kepada masyarakan ,pesan beliau kepada pengurus LPM.

Camat Tanjung Morawa dalam hal ini diwakili kasie pemberdayaan masyarakat desa”mudah mudahan dengan terbentuknya DPC LPM diTanjung Morawa dapat membangun kecamatan ini”pesan beliau.

Kepala Desa Buntu Bedimbar Mus Mulyadi juga mengucapkan selamat datang di Desa ini dan semoga dapat bermitra dengan pemerintah Desa.

Pengurus DPC LPM kecamatan Tanjing Morawa diKetuai Oleh Rizanil Koto dan Sekretaris Beni Haryono dan dibantu 36 pengurus lain.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Grup Anak Tamora Akan Mengadakan Touring Ke Bukit Lawang