Sambut HUT Demokrat,Kader Sumut Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Warga

0

Skalapost(sk)

Medan-Menyambut dua dekade Partai Demokrat, kader Partai Demokrat Sumatera Utara, Edi Saputra menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Bantuan berupa Beras, Gula, Minyak Goreng, Telur, dan susu itu di bagikan kepada warga Kelurahan Siti Rejo 3 Kecamatan Medan Amplas yang selama ini sangat membutuhkan bantuan, dikarenakan kondisi saat ini masih dalam pandemi covid 19.(20/08/2021)

Edi menjelaskan, bantuan ini merupakan amanat dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Melalui DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, yang memerintahkan seluruh kader dan meminta para simpatisan terlibat dalam gerakan bakti sosial demi membantu meringankan beban masyarakat.
“Sembako yang kita bagikan langsung diantar sesuai yang sudah kita data dan yang benar benar sangat membutuhkan dan yang berhak menerima. bantuan ini Momentum menyambut 2 dekade partai demokrat,sekaligus ini masih momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 ini, ada Puluhan paket sembako yang kita salurkan,” kata Edi, jumat (20/8/2021).

Dalam Pembagian paket sembako yang di lakukan Edi Saputra salah satu kader Militan Partai Demokrat Sumatera Utara, melihat warga yang terdampak Covid 19 serta yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri,yang tidak mendapatkan penghasilan untuk kebutuhan keluarga, ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai Demokrat kepada Warga, atas penderitaan warga yang selama ini di alami, di masa pandemi covid 19 yang tak kunjung kapoan berakhir.

“Memang benar pandemi ini memukul kehidupan rakyat kecil terutama pedagang kecil dan para UMKM. Tidak hanya omset mereka yang turun drastis, namun diantaranya terancam gulung tikar, bahkan selain itu, warga yang kerjaan nya mengharapkan satu hari, sangat perihatin melihat nya, seperti abang beca, tukang tambal ban, serta pemulung,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Polda Sumut Akan Gelar Ops Patuh Toba 2021

Sri Salah satu warga terdampak covid 19 yang menerima bantuan mengaku sangat senang, dan mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Ketua Umum Partai Demokrat yang telah peduli dengan rakyat kecil, dan berharap partai demokrat terus peduli dan memperjuangan nasib rakyat kecil.

“ saya sangat senang atas bantuan yang diberikan kepada saya dari partai demokrat, saya sangat terharu, dimasa selama ini saya jarang sekali mendapat bantuan, di sini partai demokrat udah peduli dengan saya, dan bantuan ini sangat mermanfaat sekali buat kami, dan saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua Umum partai Demokrat Bapak Agus Harimurti Yudhoyono, yang udah peduli dengan rakyat, dan kami berdoa supaya bapak AHY terus peduli, dan dapat menjadi pemimpin negeri ini di tahun 2024 mendatang” ungkap sri

Disinggung soal pembagiannya yang dilakukan secara langsung, Edi menjelaskan agar bisa memberikan motivasi kepada warga untuk tetap tegar dalam berusaha. Sekaligus menyampaikan bahwa selama pandemi Demokrat Peduli dan Berbagi untuk rakyat.(JS)

Facebook Comments