Rapat Koordinasi Rutin Kecamatan Batang Kuis Berlansung Lancar

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Rapat koordinasi ini rutin dilakulan oleh unsur Muspika kecamatan Batang Kuis dan kali ini dilaksanakan di Aula kantor Desa Baru,dimulai jam 11.00 wib sampai dengan selesai,kamis(17/06/2021)

Acara rapat koordinasi tersebut dipandu oleh Moderator yaitu Sekretaris Camat Batang Kuis Junaidi SE MH,dilanjutkan dengan kata sambutan dari tuan rumah yaitu Kepala Desa Baru Masudin.

Selanjutnya acara rapat Koordinasi tersebut di pimpin oleh Camat Batang Kuis Avro Wibowo Sstp.Dalam arahan Camat Batang Kuis berbicara tentang vaksinasi yang ada di Batang Kuis.Hal yang terpenting dari arahan Camat Batang Kuis adalah tentang Perpres No 14 Tahun 2021 yaitu tentang pengadaan Vaksin dan pelaksanaan Vaksinasi dalam menanggulangi dampak Covid-19.

Dalam rapat koordinasi ini selain Camat dan Sekcam juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Batang Kuis dr.Aguswan,Waka Polsek Batang Kuis Iptu Syafril Akbar,Kepala KUA Batang Kuis Ahmad Sayuti Hsb,Babinsa Sertu Syahrul ,Bhabinkamtibmas M Saleh SH,serta seluruh Kepala Desa yang ada di Batang Kuis.

Wakapolsek Batang Kuis juga dalam arahannya menekankan tentang pentingnya Koordinasi/kerjasama sesama aparatur pemerintah dalam menhadapi pandemi Covid-19.

Clossing Steatment Camat dalam rapat tersebut adalah fokus pertama adalah para penerima BLT untuk dilakukan Vaksinasi,dengan cara jemput bola,fokus kedua terkait laporan KUA akibat tidak adanya pelaksanaan Haji agar dialihkan pada perbanyak Qurbanya,fokus ketiga tentang PBB agar para Kades untuk membuat surat himbauan pelunasan demi tercapainya PAD,fokus keempat untuk mengaktifkan Poskamling.

Dalam acara rapat tersebut diakhiri dengan Do’a yang dibawakan oleh Kepala KUA H.Ahmad Sayuti Hsb.(HT)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Aksi Pencurian Sepeda Motor Di Masjid Terulang,Pelaku Terekam CCTV