Polda Lampung Pecahkan Rekor Pendistribusian 100 Ribu Nasi Kotak

0

Skalapost – Sungguh luar biasa kegiatan sosial yang dilakukan dapur umum yang didirikan TNI -POLRI di lapangan Saburai yang sudah mencapai 100 ribu nasi kotak buat warga terdampak pandemi covid – 19.

Ketua pelaksana dapur umum Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Sudarsono, M.Hum yang turun langsung memberikan nasi kotak kepada warga mengucapkan terimaksih kepada seluruh instansi terkait yang sudah membantu kegiatan ini yang bertujuan meringankan beban warga Bandarlampung yang terdampak pandemi covid -19.

“Selama 2 bulan lebih dimulai pendistribusian nasi kotak yang terdampak pandemi covid – 19 sejak 15 April hingga 26 Juni, aparat kepolisian dan TNI telah menyalurkan bantuan 100 ribu paket nasi kotak untuk masyarakat di Kota Bandarlampung. Paket bantuan nasi kotak itu diberikan pada masyarakat di 20 kecamatan se-Kota Bandarlampung. Pembagian di antaranya lokasi seperti Pasar Bambu Kuning, Ramayana, Terminal Kemiling, Pos Lantas Baruna Panjang dan Pos Lantas Raden Intan,” ungkap Wakapolda Lampung.

Adapun personel yang terlibat dalam kegiatan dapur umum 145 personel Polri, 15 personel TNI AD, 10 personel TNI AL, 6 personel TNI AU, 25 personel Marinir, 12 personel Sat Pol PP dan 6 personil BPBD Lampung.

Warga yang menerima nasi kotak menggunakan protokol kesehatan: cuci tangan pakai sabun, pakai masker dan jaga jarak fisik.

Facebook Comments
BACA JUGA:  Jaksa Kembalikan Berkas Perkara PT. Alwaled Jaya Perkasa Ke Polda Banten