Perkuat Sinergitas, TNI POLRI Laksanakan Ibadah Bersama

0

Skalapost (SK).
Hukum – Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI – POLRI jajaran Kompi Senapan B Yonif 143 TWEJ yang dipimpin oleh Kapten Inf. Oyong Liza selaku Danki Senapan B Yonif 143 menjalin silaturahmi di Batalyon A Pelopor. Rabu (05/05/21).

Kegiatan silaturahmi dari rekan TNI Jajaran Kompi Senapan B Yonif 143 ini disambut dengan sangat baik oleh Wakil Komandan Batalyon A Pelopor Akp. Jemmy Yudanindra S.H. S.Ik dalam kegiatan ini turut hadir para unsur jajaran Batalyon A Pelopor. Didalam sambutannya Wadanyon A Pelopor menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Kompi Senapan B Yonif 143 yang telah rela meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke Batalyon A Pelopor.

Dalam kegiatan silaturahmi di bulan suci Ramadhan 1442 H ini, jajaran TNI-POLRI melaksanakan ibadah Solat Isya dan Solat Tarawih berjamaah di Masjid At Taubah Mako Batalyon A Pelopor. Kegiatan seperti ini selain untuk memperkuat sinergitas dan tali silaturahmi juga untuk mempertebal iman personel jajaran TNI-POLRI kepada Allah swt.

Jajaran personel Kompi 1 Yon A Pelopor yang dipimpin oleh Danki 1 A Pelopor Akp M. Sonep, S.H., M.H. Turut serta didalam kegiatan ibadah bersama ini, beliaupun menyampaikan rasa terima kasih dan bahagia karna dapat bersilaturahmi dengan rekan jajaran TNI. Hal serupa dirasakan pula oleh Bripka Oesep yang bisa bertemu dengan teman semasa kecil di Cirebon Jawa Barat yang saat ini bertugas di Kompi Senapan B Yonif 143 TWEJ. (SK).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gegana Lampung Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Gegana Ke -47