Peresmian Rumah Ibadah di Tanjung Morawa

0

Skalapost (SK).
Deliserdang – Bupati Deliserdang dalam hal ini di wakili oleh Sekcam Tanjung Morawa Drs.H.Ibnu Hajar S sos.melakukan peremian Masjid AL IMAN,didusun IX Desa Bangun Sari Baru ,Kecamatan Tanjung morawa. Minggu, (15/11/20)

Acara peresmian ini juga diawali dengan beberapa acara seremoni seperti Sholawat Nabi,Folk Song dan pembacaan ayat suci Al Qur’an yang di bacakan oleh ustazd Muda Wali.Dan tausyiah disampaikan oleh Ustadz Fahmi Arif S.Pdi.

Selain Bupati yang diwakili Sekcam Tanjung morawa Drs.H.Ibnu Hajar S.sos ,hadir juga Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara Subandi,Kepala Desa Bangun Sari Baru,Edy Susiswo dan tokoh agama setempat.

Ucapan terima kasih oleh ketua panitia Erwin Ramadhani dan BKM Masjid Al Iman Sugianto kepada masyarakat dan seluruh pihak telah membantu untuk kelancancaran pembangunan Masjid Al Iman tersebut.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada seluruh pemerintahan Desa dan masyarakat Desa Bangun sari Baru yang telah mengundang dalam rangka peresmian Masjid AL Iman,semoga kita semua dapat memakmurkan mesjid ini,”kata Subandi ,anggota DPRD Propinsi SUMUT ketika di minta untuk memberi kata sambutan.

Sebagai penutup,acara peresmian Masjid ini juga dirangkai dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,Bertindak sebagai penyampai ceramah Al Ustadz Muslim S.pdi dan Al Ustadz Fahmi Arif S,pdi.(js)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Kesbangpol Deli Serdang Libatkan Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Agama Untuk Sosialisasikan Pencegahan Covid-19