Partai Gelora Lampung Adakan Kelas Memasak

0

Skalapost – Partai politik sejatinya ruang publik yang terbuka dalam mengagregasi segala kepentingan begitu juga sebagai sarana dalam mengakomodasi semua minat bakat, selain tujuan utamanya dalam memberikan pendidikan politik. Begitulah partai politik menjadi panggung umum masyarakat, harus masuk di semua lini dan urusan publik sekalipun itu urusan masak memasak yang notabenya urusan emak emak di dapur. Selasa, (07/07/20).

Bidang perempuan Gelora Lampung ibu Sudarsih, menjadi inisiator kegiatan rutin oleh para kaum perempuan dan emak emak Gelora yang membuka kelas untuk umum setiap bulannya. Tak tanggung tanggung kali ini di mentori oleh Ny. Tan intruktur kuliner yng sudah cukup di kenal di Provinsi Lampung maupun Nasional.

Kegiatan yang di laksanakan di kantor Dpw Gelora Lampung tersebut mengundang antusiasme puluhan emak emak khususnya di Bandar Lampung dan pengurus bidang perempuan Partai Gelora Lampung, kali ini para srikandi masak berbagai jenis roti bervarian rasa : coklat, nanas, abon daging dll.

Ketua bidang perempuan Partai Gelora Lampung, Sudarsih mengatakan kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin emak emak dan perempuan gelora lampung, sebagai bentuk pemgabdian dan melatih skill memasak para perempuan Indonesia khususnya di Lampung.

“kegiatan rutin ibu dan perempuan gelora lampung ini, sebagai bentuk pemgabdian dan melatih skill memasak para perempuan Indonesia khususnya di Lampung.” Ungkap Sudarsih.

Lanjutnya, kegiatan yang diberi nama cooking class ini, insyallah akan rutin untuk terus menggerakan perempuan dan ibu ibu, ini menjadi bentuk perhatian partai gelora dalam hal pemberdayaan perempuan.

“cooking class ini insyallah akan kita adakan rutin begitu juga sampai pengurus daerah dan terbuka untuk umum, emak emak bisa berkreasi memasak dengan mentor kelas nasional dan menjadi bentuk pemberdayaan partai Gelora kepada emak emak” tutup Sudarsih (*).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua IWO Apresiasi kegiatan Rapid Test Terhadap Wartawan Oleh Dinas Kesehatan Provinsi Lampung