Ormas MPI Bekerja Sama Dengan DPRD Sumut Mengatasi Banjir

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Ormas Masyrakat Pancasila Indonesia (MPI) Bersama Ketua DPRD Sumut dari praksi PDIP. Ruben Tarigan SE. bahu membahu bersama masyarakat dalam mengatasi banjir yang selama ini terjadi jikala hunjan turun mengakibatkan jalan dan rumah warga banjir di Jln Pendidikan Dusun III Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Sumatera Utara. Senin (30/08/2021) pukul 14.00 wib.

Dengan turunnya alat berat (Beko) dari dinas PU Deli Serdang masyarakat khususnya desa sei rotan merasa senang dan sangat berterimakasih kepada DPRD dari fraksi PDIP Sumut. Ruben Tarigan SE, kepala desa dan Oramas MPI, semoga pekerjaan untuk mengatasi agar tidak banjir dapat terselesaikan dengan baik.

Dari pantauan awak media dengan datangnya alat berat yang untuk digunakan sebagai alat kerja disaksikan langsung oleh DPRD Sumut dari fraksi PDIP Ruben Tarigan SE, Ketua DPC MPI Percut Sei Tuan, Ketua Ranting MPI Desa Sei Rotan Bobi Damanik, Kadus Dusun III Fatdli dan berberapa warga dusun III.

Ketua Ranting MPI Desa Sei Rotan, bobi damanik saat dikonfirmasi awak media ini mengatakan,”dengan adanya keluhan masyarakat kalau musim hujan rumah banjir”.

“Kami dari Ormas Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) desa sei rotan mendukung penuh dengan adanya pekerjaan untuk mengatasi banjir yang ada didusun ini kami juga mengucapkan kepada Ruben Tarigan SE DPRD Sumut, yang sudah membantu masyarakat sehingga masalah ini bisa terealisasi dengan cepat, begitu juga dengan kepala desa dan jajaranny.” ujar bobi.

Kata senada juga disampaikan kepala dusun III Fatdli,terkait dengan adanya kerjasama ini semoga berjalan dengan baik

“Saya sebagai kadus dusun III mengucapkan terimakasih kepada DPRD Sumut Ruben Tarigan SE dari fraksi PDIP, Ormas MPI desa sei rotan dan kepala desa sei rotan, semoga atas perjuangan dan dukungan ini warga saya dan masyarakat tidak kebanjiran lagi. “ucap kadus dengan wajah gembira.(JS)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Sijago merah lalap rumah warga di Medan perjuangan