Ormas Laskar Merah Putih Giat Jalin Silaturahmi Dengan Bentuk Arisan

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-MAC (Markas Anak Cabang) LMP (Laskar Merah Putih) hadiri arisan yang di wajibkan dalam waktu dua bulan sekali yang di adakan di Jln Tirta mas-Kampung Banten Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.  (29/03/2021) .

Ormas Laskar Merah Putih terlihat kompak dan solid dalam menjalankan jalinan tali silaturahmi dengan membetuk arisan per dua bulan sekali dan di ikuti seluruh MAC Sekabupaten Deli Serdang.

Tuan rumah pelaksanaan arisan Ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Tanjung Morawa, Wahyu Mariadi. Saat di konfirmasi awak media ini dengan terlaksananya kegiatan arisan berketepatan di kediamannya.

“Saya sebagai ketua Laskar Merah Putih Kecamatan Tanjung Morawa, ‘mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota MAC Kabupaten dan kecamatan yang tidak bisa saya sebutkan satu – satu namanya,dan saya sangat bersyukur kepada Allah SWT semoga acara ini berjalan dengan sukses. dan acara arisan hari ini sekali gus memberikan SK kepada MAC yang sudah terbetuk di masing- masing kecamatan, Aamiin ya Robbal Alamin.”,Paparnya.”

Turut hadir dalam acara ini Ibu Srikandi Lmp Deli Serdang Yusraini, didampingi para Srikandi baik pengrus dan angota Srikandi, Ketua Harian Sumut. Wayudi Sp , beserta Ketua MAC tiap Kecamatan yang sudah terbentuk di Kabupaten Deli Serdang menjadikan suasana ramai dengan iringan musik orgen tunggal (kibot).

Acara di mulai dengan lagu Kebangsaan Indonesia raya dan lagu Mars Laskar Merah Putih dirangkai dengan kata – kata sambupatan dari masing – masing Ketua MAC dan Doa bersama.

Ketua MAC Lmp Deli serdang, yang di wakili Ketua Srikandi Deli Serdang Yusraini dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh yang hadir.

“Dengan rasa bersyukur yang tak terhingga atas berkumpulnya kita di rumah ketua MAC Tanjung Morawa ini melaksanakan arisan per dua bulan sekali bertujuan untuk menguatkan jalinan tali silaturahmi kita agar selalu kompak dan bersatu dalam menjalankan program Ormas Laskar Merah Putih di Deli Serdang ini, kita harus lebih semangat lagi dan lebih kompak lagi dalam melaksanakan tugas – tugas kita walaupun pada saat ini kita belum mempunyai ketua pengganti yang baru kita harus maju dan semangat ,” Laskar Merah Putih NKRI Harga Mati.” Ujar ibu Yusraini Ketua Srikandi Deli Serdang”.(js)

BACA JUGA:  Sekdakab Deli Serdang Buka Rakor TPAKD ,Mendukung Ekonomi Lebih Produktif

Semangat juang tampak tertanam di sanubari seluruh Lmp yang hadir terbukti dari pantauan awak media ini di lokasi arisan dan tetap mengikuti peraturan dan anjuran dari Prokes (Protokol Kesehatan).(JS)

Facebook Comments