Menyambut Hari Ibu, Mas Wiyadi Kampanyekan Hidup Sehat

0

Skalapost.com – Ketua DPRD kota Bandar Lampung yang akrab disapa Mas Wiyadi mengadakan acara demo masak bersama puluhan ibu-ibu dan dan milenial. Kegiatan ini diakan di rumah dinas Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Sabtu, (21/12).

Acara ini bertema “Mengganti karbo dari nasi putih ke umbi-umbiyan” yang dipandu oleh praktisi makanan sehat Dhian Puspita Sari.
Saat demo memasak Mba Dhian membagikan beberapa resep sehat seperti, cara membuat infus water dari rempah-rempah, lemon dan daun mint. Mba Dhian juga menjelaskan bagaimana cara mengganti nasi dengan umbi-umbiyan serta cara memasaknya.

Mas wiyadi yang didampingin istri terlihat sangat antusias mengikuti rangkaian acara memasak. di sela-sela acara mas wiyadi menyampaikan bahwa “di era sekarang ini hidup sehat bukan lagi sebuah keharusan melainkan tuntutan zaman, maka memilih makanan yang sehat sangat penting sekali”. Ucapnya.

Selain itu, Mas Wiyadi juga menjelaskan, acara ini di adakan dalam rangka menyambut hari ibu, ada beberapa agenda yang dibuat dalam rangka menyambut hari ibu, diantaranya sarapan gratis bareng warga bandar lampung, demo masak makanan sehat bersama ibu-ibu dan milenial, dan senam Zumba bersama kumunitas zumba Bandar lampung.

Dalam kesempatan ini Mas wiyadi juga membagikan banyak doorprize dalam acara tersebut, dan mebagikan paket tiket nonton bareng bersama Ibu tercinta.

Diahir ahir acara ditutup dengan makan bersama mencicipi makanan dan minuman yang telah dibuat serta berbincang-bincang santai.(rls).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Polwan dan Bhayangkari Polresta Bandar Lampung Bagikan Takjil Gratis di Tugu Adipura