KABABINMINVETCADDAM I/BB Melalui KAKANMINVETCAT 1/13 DS Adakan Doa Bersama Serta Berikan Tali Asih

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-KaBabinminVetCADDAAM 1/BB melalui KAKANMINVETCAD 1/13 DS BERIKAN tali asih berupa uang dan sembako kepada M.Padali (94) Veteran PKRI Npv 02.050.693 jalan Bandara internasional kualanamu Dusun III Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Jum’at 07/05/2021/.

Doa Bersama dan pemberian tali asih berupa uang dan sembako dilaksanakan dimasjid Al-Samin sekira pukul 10.00 wib, Kegiatan seperti ini dilaksanakan secara serentak di 27 Kantor Minvet se wilayah Kodam I/BB. . . . . . . . Mayor Inf Porgel Rajagukguk menyatakan “dengan semangat menyampaikan bahwa kehadiran rombongan adalah dalam rangka memelihara ‘silaturahmi dan untuk saling mendoakan serta memberikan sedikit tali asih sebagai wujud kaperdulian dan penghormatan kami terhadap para pejuang/Veteran,” ucapnya.

Dalam pelaksanaan Anjang sana yang juga doa bersama tersebut di dampingi oleh Kaurvet Kpt Kav Suparji. Kaur Regring Kpt kav Tatang, Kaur Cad Kpt Inf Karjono dan Personel Kanminvetcad 1/13 Deli Serdang lainnya, Ketua LVRI Kab Deli Serdang an.Sutimin, Ketua FKPPI Deli Serdang Drs.T Hutabarat, Sekretaris PPM Deli serdang Rajaman Purba dan anggotanya dan Babinsa Koramil 16 Tanjung Morawa Kodim 0201/BS Serma H.Latif dan Babinkamtibmas Desa telaga sari Tanjung Morawa Aiptu Ridwan Harahap
Pada akhir kata sambutannya Mayor Inf Porgel Rajagukguk menyampaikan bahwa pemberian bantuan tali asih kepada Veteran PKRI An. Bapak Mhd Padali umur 94 tahun,
NPV.02.050.693 Alamat Jl.Kuala Namu Dusun III Desa Telaga Sari Kec Tanjung Morawa Kab Deli Serdang yg merupakan
bantuan secara khusus sebagai wujud perhatian Kababinminvetcaddam I/BB Kolonel inf Arie Tri Hedhianto terhadap Veteran RI daiam berbagi kasih, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua, dan secara khusus bisa membangkitkan semangat Bapak Mhd Padali dengan harapan bisa sedikit membantu meringankan kebutuhan hidup di tengah kondisi yg saat ini masih dilanda pandemi Covid -19″. dan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Demikian pesan Kababin yg diucapkan oleh Mayor Inf Porgel Rajagukguk.

BACA JUGA:  Warga Dusun X Desa Buntu Bedimbar melakukan Gotong-royong

Kegiatan silaturahnmi dan doa bersama berjalan dalam keadaan aman dan lancar.
Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Porgel Rajagukguk juga menyampaikan titip salam dan hormat Kepala Babinminvetcaddam I/BB Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto kepada para Veteran se Kab Deli Serdang “Semoga kita senantiasa di beri kesehatan serta di jauhkan dari Covid 19”.
Di akhir kegiatan anjangsana dan doa bersama Bapak Mhd padali dengan suara pelan agak parau dengan semangat menyampaikan banyak terimakasih dan salam kepada Kababin Kolonel inf Arie Tri Hedhianto dan rombongan semoga Tuhan membalas kebaikan bapak bapak dalam rombongan, Terimakasih atas semuanya.(JS)

Facebook Comments