Jum’at Berkah, Menjadi Agenda Rutin PWI Lampung Peduli

0

Skalapost (SK).
Lampung – Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid19, di Lampung khususnya, PWI Lampung melalui PWI Peduli salurkan bantuan berupa nasi kotak kepada warga, dengan tema jum’at berkah, yang bekerjasama dengan Polda Lampung. jum’at, (28/01/22).

Kegiatan ini langsung dihadiri Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, Ketua PWI Lampung Peduli Zairi Tubara dan Pengurus harian.

Wirahadikusumah, mengatakan kegiatan Jum’at Berkah ini terus berjalan, dan menjadi agenda rutin PWI Lampung Peduli.

“Alhamdulillah penyaluran makanan dan sembako serta masker ini, berjalan lancar dan sukses, titik bagi tadi di area pasar cimeng, Bandar Lampung, sasaranya tukang becak, gerobak dan lainya dirasa memerlukan.” Ungkapnya.

Zaini Tubara mengungkapkan, terimakasih atas waktu, tenaga dan apresiasi ketua PWI Lampung dan Para pengurus harian, yang selalu ada dan hadir disetiap momen dan kesempatan.

“Alhamdulillah dan terimakasih atas partisipasi, bantuan dan doa keluarga PWI Lampung semuanya, masih ditunggu untuk minggu berikutnya, yang ingin berdonasi dalam bentuk apa saja boleh disampaikan ke PWI Peduli.” Jelasnya.

Putra (36), warga yang menerima bantuan mengungkapkan, banyak terimakasih atas bantuannya, semoga ini menjadi berkah.

“Terimakasih PWI Lampung, atas bantuan yang di berikan, semoga ini semua menjadi berkah dan amal kebaikan, Semoga ALLAH SWT, tuhan yang maha esa selalu meridoi setiap langkah dan usaha kita, Aamiin.” (PWI/Yusmu).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Wagub Chusnunia Buka Operasi Pasar Bersubsidi Ketiga di Tulang Bawang Barat