Jelang Imlek LPM KGBRI Santuni Kaum Dhuafa Di Vihara Go Ya Kong

0

Skalapost(sk)

 

Deli Serdang-Selasa 25 januari 2022.Lembaga Monitoring dan Pengawasan Komite Gerakan Bersama Rakyat Indonesia(LMP KGBRI) melaksanakan Aksi Sosial, sebelumnya membantu merenopasi rumah warga kurang mampu di kecamatan Pantai Labu dan juga memberi bantuan di hari hari besar keaagaman.
Kali ini jelang perayaan imlek yang bertepatan pada tanggal 1 Februari 2022.LMP KGBRI menyantuni kaum dhuafa di Aula Go Ya Kong Desa Pantai Labu Pekan. Kecamatan Pantai Labu Deli Serdang.

Sedikinya ada 50 kaum dhuafa yang mendapatkan bantuan, berupa beras 10 Kg di tambah bantuan tali asih berupa ampau.
Ketua LMP KGBRI Ahmad Arpani SH didampingi Bendahara Halim dan Pengurus Lainnya
Ada pun bantuan ini kami berikan kepada kaum dhuafa,semoga bisa bermanfaat untuk bapak ibu bertepatan di hari perayaan imlek nantinya. Kami juga akan hadir di tengah tengah masyarakat, semata mata ingin meringankan sedikit beban masyarakat yang kurang mampu. Pungkas Ahmad Arpani.
Hadir juga dalam acara kegiatan sosial anggota DPRD Deli Serdang, selaku pembina LMP KGBRI Bapak Bayu Sumantri Agung.

Saat di konfirmasi awak media.bapak bayu sumantri agung yang juga ketua fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Sangat mengapresiasi adanya kegiatan sosial ini, dan lembaga yag sangat sosial di tengah tengah masyarakat, yang selalu membantu meringankan beban warga. Bayu sumantri agung juga mrngucapkan terima kasi kepada bendahara LMP KGBRI Halim, yang banyak memberi suport dan dukungan untuk kegiatan sosial ini. Terus lah berbuat kebaikan untuk masyarakat, semoga kita semua di berikan kesehatan dan limpahkan rejeki pungkas Bayu sumantri Agung.
Ketua fraksi PAN itu juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir.agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Seperti memakai masker,mencuci tangan dengan sabun dan selalu menjaga jarak jarak. Agar kita terhindar dari virus covid 19.

BACA JUGA:  Brimob SUMUT gelar latihan SAR guna tingkatkan kemampuan

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kepala Desa Pantai Labu Pekan. Zulkarnain. Pimpinan WHS Group wira hayati saragih,Pemuka Agama, Mitra Kamtibmas PolsekPantai Labu.
Sampai Berita Ini di turunkan,acara kegiatan sosial berjalan dengan lancar(Ht)

Facebook Comments