Ikatan Wartawan Online Lampung Adakan Rapat Koordinasi Seluruh Pengurus

0

Skalapost (SK).
Lampung – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung mengelar rapat Koordinasi bersama pengurus Daerah IWO Se-Kabupaten/Kota, di kantor sekteriat PW IWO Provinsi Lampung, di Jalan Diponogoro No. 3 Kota Bandarlampung. Sabtu,. (19/09/20).

Acara ini di hadiri ketua pw iwo lampung beserta para pengurus, dan seluruh ketua pengurus daerah kabupaten/kota di provinsi Lampung.

Rapat Koordinasi ini Mambahas Program Kerja (Progja) ikatan wartawan online (iwo) di tahun 2020, serta membangun kekompakan dan silaturahmi sesama para pengurus guna memajukan Ikatan Wartawan Online (IWO) untuk lebih Profesional dan independen.

Ketua Iwo Provinsi Lampung Riko Amir mengharapkan dengan ada nya rapat koordinasi para pengurus ini, Kedepan iwo bisa lebih kompak dan profesional dalam menjalankan tupoksinya masing-masing sebagai anggota.

“Alhamdulillah, rapat Koordinasi tahunan ikatan wartawan online (iwo) Lampung berjalan baik, saya berharap kedepannya para pengurus iwo lampung bisa lebih kompak dan profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi nya sebagai anggota,” ucap Riko.

Edi Arsada Ketua Daerah iwo Lampung Timur, mengatakan bahwa rapat ini, bertujuan menyatukan satu tujuan para anggota, untuk memajukan iwo di provinsi Lampung.

“iya, rapat koordinasi ini memang diadakan minimal Dua kali dalam satu tahun, untuk menjalin silaturahmi dan menyatukan satu pemikiran untuk kemajuan IWO di provinsi Lampung.”

Yusmu’adi selaku ketua bidang kaderisasi ikatan wartawan online wilayah Lampung, mengatakan, rapat koordinasi ini bertujuan agar para anggota iwo lampung bisa lebih profesional dan independen dalam membagun lembaga iwo di lampung, serta bisa saling mengenal dan menyatukan tujuan antara pengurus wilayah dan pengurus daerah,

“Alhamdulillah, dengan ada nya rapat ini, insyaallah para pengurus iwo bisa berjalan satu tujuan untul kemajuan iwo, jangan sampai para anggota iwo ini, berjalan sendiri-sendiri. Apalagi sampai berniat untuk kepentingan pribadi,” harapnya. (Iwo).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Siap Lakukan Terobosan dalam Ajang Indonesia Investment Day di Singapura