Gubernur Harapkan Semua Pihak Bersatu Padu Membangun Lampung

0

Skalapost.com – Pemerintah Provinsi Lampung dibawah komando Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim terus melakukan pergerakan untuk pembangunan Bumi Ruwai Jurai. Hal tersebut disampaikan dalam Expose Program Kerja Gubernur Lampung Tahun 2020 di Cafe Woodstair, Bandar Lampung, Senin, (03/02).

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengatakan bahwa semua pihak harus bersatu padu untuk membangun Lampung. Ia juga mengatakan bahwa minggu kemarin dirinya melakukan pertemuan dan berdialog langsung dengan Kementeri Pertanian, Kementeri Energi dan Sumber Daya Mineral, serta Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) untuk membahas program Lampung kedepan.

“Lampung diberikan simbol sebagai lokomotif pertanian di Indonesia. Hal tersebut tidaklah mudah, tentunya berbagai pertimbangan yang rasional. Maka saya mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun Lampung,” kata Arinal Djunaidi.

Kemudian ia mengatakan bahwa Lampung memiliki potensi yang bisa dikelola untuk mensejahterakan masyarakatnya. Oleh sebab itu diperlukan tatakelola yang baik secara bersama-sama untuk mengembangkan potensi tersebut. “Sektor-sektor yang ada di Lampung akan dikelola dengan baik. Misalnya di bidang pertanian, kita punya Program Kartu Petani Berjaya. Ini harus diwujudkan secara baik agar petani sejahtera,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir jajaran pejabat di organisasi pemerintah daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung dan insan pers aktif menyuarakan pembangunan di Provinsi Lampung.(*)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Aksi Arogansi Walikota, Supriyadi; Sebagai pejabat publik seharusnya memberikan contoh yang baik