Bupati Umar Ahmad Hadiri Sidang Paripurna Istimewa

0

Skalapost (SK).
Pemerintahan – Bupati Umar Ahmad dan Wakil Fauzi Hasan Hadiri Sidang Paripurna istimewa, Dalam rangka memperingati Hari jadi ke-12 kabupaten Tubaba, DPRD Tubaba gelar sidang paripurna istimewa, Senin (5/4/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Umar Ahmad, wakil Bupati Fauzi Hasan, Sekda Tubaba Novriwan Jaya, unsur Forkopimda, OPD, Camat serta segenap tamu undangan, acara paripurna istimewa di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Tubaba, Ponco Nugroho.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Tubaba, Ponco nugroho mengucapkan selamat hari jadi ke 12 kabupaten Tulang bawang barat.

“Kami bangga menemani Tulang Bawang Barat menuju Tubaba, semoga kedepannya eksekutif dan legislatif dapat berbuat lebih baik lagi demi menciptakan Tulang Bawang yang Hijau, Ramah, Subur dan berdaya saing,” harap ketua dprd.

Sementara itu, Bupati Umar Ahmad, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua DPRD, unsur pimpinan dan seluruh anggota DPRD Tubaba yang telah bersama-sama berkerja dan mengabdikan diri untuk Tulang Bawang Barat.

“Di usianya yang masih cukup muda dibandingkan kabupaten/kota yang ada di provinsi Lampung, kabupaten Tulang Bawang Barat kini mulai menunjukkan geliat pembangunannya, meski diterpa pandemi covid-19 ternyata tidak menyurutkan semangat saudara-saudara yang ada di gedung DPRD untuk terus bersinergi bersama pemerintah daerah dalam mewujudkan cita-cita Tulang Bawang Barat menuju Tubaba,” kata Umar.

Acara sidang paripurna ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan photo bersama.(rbn)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tulang Bawang Barat TA 2020