Brigif 4 Mar/Bs Berikan 10.000 Vitamin, Guna Menekan Penyebaran Covid19

0

Skalapost (SK).
Piabung – Komandan Brigif 4 Marinir/BS Kolonel Mar Nawawi., SE. MM, terus melakukan berbagai upaya untuk memutus penularan Covid-19 di lingkungan Brigif 4 Marinir/BS dan masyarakat sekitaran markas brigif 4 Mar/Bs, dengan cara melakukan tes swab dan pembagian vitamin, Sabtu, (21/11/20).

Selain isolasi mandiri bagi Prajurit yang dinyatakan positif, penerapan protokol kesehatan pun dilakukan secara ketat dalam setiap kegiatan dan melaksanakan Swab Rapid Antigen Covid-19 terhadap Prajurit, serta memberikan Bantuan vitamin.

Komandan Brigif 4 Mar/bs Kolonel Mar Nawawi, melakukan komunikasi dengan kepala bidang kesehatan markar besar marinir Kolonel Laut (K) Aryo Bintoro SP.U, guna mendapatkan solusi atas keterbatasan alat tes swab dan vitamin.

“Brigif 4 mar/bs, melakukan komunilasi dengan pusat, Langkah ini kami ambil mengingat keterbatasan alat pcr di lampung dan kekawatiran akan penyebaran covid19,” ungkap Kolonel Nawawi.

Sampai saat ini, Brigif 4 mar/bs sudah melakukan rafid tes serta swab dan menyalurkan bantuan vitamin kepada 2600 personel yang ada di Brigif 4 Mar/bs, serta sudah mendistribusikan hampir 10.000 botol vitamin kepada masyarakat yang ada di sekitaran markas brigif 4 Mar/bs.

Komandan brigif 4 Mr/bs, kolonel Mar Nawawi mengatakan kepada wartawan skalapost.com , untuk memutus penyebaran covid19. Brigif 4 Mar/bs sudah melakukan Prokes 3 M, serta memberikan vitamin kepada anggota brigif 4 dan masyarakat secara gratis.

“disamping berupaya dalam penanganan anggota marinir yang terdampak covid19 dan memutus penyebaran covid19, brigif 4 Mar/bs, juga memberikan membantu vitamin herbal sari buah manggis dan sirsak kepada masyarakat dengan sukarela, tidak ada dipungut biaya,” ucap Nawawi. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Lanjutkan, Dendi-Marzuki Resmi Terima Rekom B.1 KWK dari PKS