Aksi Simpatik LAN Deli Serdang Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional

0

Skalapost(sk)

Deli Serdang-Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Deli Serdang,Sumatera Utara Memperingati Hari Anti Narkotika Internasional(HANI) Yang jatuh pada hari ini tanggal 26 juni 2021

Sebelum melakukan kegiatan aksi simpatik ,anggota LAN DS mengadakan apel persiapan kegiaatan yaitu mendengarkan arahan dari Ketua LAN DS,Hartono di posko LAN DS Kecamatan Tanjung Morawa.

“Kita tetap mematuhi prokes,displin lalu lintas dan utamakan keselamatan,agar aksi simpatik ini mendapat apresiasi bagus dari masyarakat”arahan Hartono pada apel persiapan tersebut.

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional ini dilaksakan dengan menggunakan Sepeda Motor dan berkonvoi mengelilingi Kabupaten Deli Serdang,meliputi empat Kecamatan yaitu Kecamatan Tajung Morawa,Percut Sei Tuan,Batang Kuis,Lubuk Pakam dan kembali lagi ke Tanjung Morawa.

Selain berkonvoi aksi simpatik ini juga dibarengi dengan pembagian 1000 masker geratis dan sosialisasi tentang bahaya narkotika di empat kecamatan yang dilalui.

“Konvoi ini sengaja kami batasi hanya 20 sepeda motor agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menjaga prokes”ucap Rian Syah yang di dampingi Zainul bertindak sebagai Koordinator aksi.

Aksi simpatik ini berakhir di Kecamatan Tanjung Morawa Tepatnya di Tugu kota Tanjung Morawa.

“Aksi simpatik ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahaya Narkotika terutama untuk genarasi bangsa dan yang penting juga bahwa LAN telah berdiri di Deli Serdang ini”Hartono menjelaskan yang didampingi Suhendra sekretaris,Rian syah Waka I,Syafrizal Waka II dan Azhari Rangkuti Waka III.(id)

Facebook Comments
BACA JUGA:  Ketua DPC Demokrat Deliserdang:"Pemecatan 7 kader Demokrat sudah tepat"