Abaikan Protokol kesehatan, Direktur RSUD Riyakudu Kotabumi Saling Lempar

0

Skalapost (SK).
Lampung utara – Di saat pemerintah pusat dan Daerah memerangi wabah Virus Corona ( Covid -19) di Indonesia, Pihak Rsud Riyakudu Kotabumi, Lampung Utara justru abaikan Protokol Kesehatan, Kamis, (25/02/21).

Hal Tersebut terlihat dalam acara serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Riyacudu Kotabumi pada rabu 24 Ferbuari 2021, dari dr. Syah Indra Husada Lubis.,M.Kes.,Sp.OG yang digantikan dengan Direktur Defenitif dr.Sri Haryati.,M.Kes yang baru saja di Lantik beberapa hari yang Lalu.

Dalam Pantauan Tim Awak Media di Ruang Aula Sertijab RSUD Tersebut, acara sertijab yang di mulai sekira pukul 14:00 wib, terlihat para hadirin mengabaikan Protokol kesehatan, tidak menjaga jarak, serta berkerumun, ditambah tidak adanya alat untuk mencuci tangan seperti sabun Cair, Air, serta Handsanitaizer di depan pintu Masuk Aula.

Direktur RSUD Riyakudu Kotabumi yang baru dr.Sri Haryati M.Kes., yang beliau juga selaku Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kabupaten Lampung utara, saat di kompirmasi terkait adanya pelanggaran protokol kesehatan dalam acara sartijab tersebut mengatakan dirinya hanya tamu.

“saya tamu, saya kan baru Disini,” Tegas Sri Haryati.

dr. Syah Indra Husada Lubis.,M.Kes.,Sp.OG selaku Direktur Rsud Riyakudu kotabumi yang lama juga mengatakan dirinya bukan sebagai penanggung jawab dalam acara sartijab tersebut.

“saya cuma di undang mereka untuk sertijab hari ini, saya tidak tau masalah ini, tanya saja ke diretur yang baru, ” Ucap Dr. Syah Indra. (Ags).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Pelayanan CT Scan di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung