RRI Kota Bandarlampung Silaturahmi ke Sekteriat PWI Lampung

0

Skalapost (SK).
Pendidikan – Guna meningkatkan tali silaturahmi dan Keprofesionalan profesi jurnalis di provinsi lampung, kepala Radio Republik Indonesia (RRI) Bandarlampung Joko Purnomo dan jajaranya, berkunjung Ke Balai Wartawan Sopian Ahmad, kota Bandarlampung. Senin, (15/03/21).

Joko Purnowo dan jajaran di sambut langsung oleh Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan para pengurus PWI Lampung.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian mengatakan ,
kunjungan kepala RRI kota Bandarlampung ini, dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta membahas program edukasi dalam jurnalistik.

“Banyak program di PWI, yang bisa di kerjasamakan, salah satunya dalam hal sosialisasi undang-undang Pres, sosialisasi kode etik jurnalistik dan undang-undang perlindungan anak, karena wartawan harus memahami itu, jadi jangan sampai nantinya tidak memahami tentang undang-undang perlindungan anak, contohnya dalam uji kompetensi itu ada mata uji nya, jadi undang-undang perlindungan Anak jelas kalau dia diperkosa di bawah 18 tahun namanya tidak boleh ditulis di halaman, yang tidak boleh ditulis orang tuanya juga harus kita lindungi, Nah itu yang harus kita sosialisasikan sama-sama, kita sosialisasikan mungkin nanti juga kita bisa timbal balik termasuk olahraga,” Tegas Supriyadi Alfian.

Joko Purnomo mangatakan saat di kompirmasi media terkait kunjungan ke Sekteriat PWI Lampung mengatakan,

“Sebagai lembaga penyiaran yang selama ini juga memiliki jurnalis, ada keterkaitan hubungan kerja dengan teknologi, jadi hari ini kami silaturahmi kepada lembaga profesi yaitu PWI, terimakasih terhadap ketua PWI Lampung, yang meluangkan waktu sehingga saya dan rombongan bisa silaturahmi menjalin kerjasama, dan mungkin juga nanti ada kegiatan-kegiatan yang lain, di waktu yang akan datang, mungkin kita bisa bersinergi untuk mengajak masyarakat, dan silaturahmi ini akan kita lakukan ke seluruh lembaga profesi yang ada di Lampung seperti AJI, IWO dan IJTI.” Ungkap Joko Purnomo. (Ys).

Facebook Comments
BACA JUGA:  Gubernur Arinal Minta Semua Pihak Bersinergi Wujudkan Percepatan Pembangunan Bakauheni Harbour City