Ini Kata Yonasyah Soal Banner Dukungan Masyarakat Yang Memasangkan Dirinya Dengan Eva Dwiana

0

Skalapost.com–Bakal calon wakil walikota Yonasyah turut angkat bicara soal pemasangan banner dukungan ditujukan mendukung Eva Dwiana dan dirinya yang sempat membuat ramai pemberitaan kemarin. Yonasyah merasa tidak tahu menahu perihal gerakan tersebut sebab beberapa hari kebelakang dirinya sedang fokus menghadiri rangkaian kegiatan pelantikan pengurus BPP HIPMI di Jakarta. Namun demikian ia mengapresiasi dan merasa terhormat jika memang ada bagian masyarakat yang telah berinisiatif memasangkan dirinya dan Eva Dwiana. Kamis, (16/01/2020)

Yonasyah menuturkan dirinya baru mengetahui soal berita pemasangan banner itu tepatnya kemarin sore pasca dirinya menghadiri pelantikan BPP HIPMI. informasi itu kata Yonas diberitahukan padanya melalui pesan whatsapp salah seorang kerabatnya.

“saya baru dengar kemarin sore, habis pelantikan, ada saudara yang whatsapp kabarkan ke saya” Jelas Yonas

Lebih lanjut Yonasyah juga menyampaikan himbauan bahwa keinginan dan antusiasme yang dari sebagian masyarakat yang ingin memasangkan dirinya dan Eva Dwiana akan lebih elok jika dilakukan pada waktu yang lebih tepat sebab menurutnya proses komunikasi yang dibangun dirinya masih sangat dinamis kedepan.

Selain itu Yonasyah mengatakan bahwa sebaiknya masyarakat menghormati dan bersabar menunggu keputusan resmi dari Herman HN dan Bunda Eva dan agar suasana tidak menjadi ramai sebelum waktunya.

Pada saat yang sama Yonasyah juga mengaku tak bisa menahan jika hal serupa terjadi lagi mengingat masifnya dukungan yang ditujukan oleh masyarakat yang kebetulan pendukungnya ataupun pendukung Eva Dwiana.

” saya harap semua bisa menahan diri menunggu waktu yang tepat, kita hormati keputusan pak Herman dan Bunda Eva, tapi saya tak bisa menahan jika hal seperti ini terulang, namanya dukungan masyarakat, masa mau saya larang-larang, gak mungkin dong” Pungkasnya

Facebook Comments
BACA JUGA:  Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Melakukan Upaya Pemberian Bantuan kepada Rumah Sakit